Destinasi Favorit di Bintan Utara

Destinasi Favorit di Bintan Utara

Cerita tentang Pulau Bintan, tentunya mengingat keindahan Paket wisata Bintan di pulau pulau yang ada di Indonesia. Salah satu pulau yang saat ini sudah menjadi favorit bagi para wisatawan domestik dan mancanegara. Banyak destinasi dan daya tarik yang dapat dijumpai sebagai refrensi untuk menghabiskan masa liburan anda bersama teman dan keluarga tercinta.


Berikut Destinasi / Objek wisata di Bintan Utara sebagai tempat kunjungan terbaik :

1. Lagoi Resort

Kawasan elit yang ada di Bintan utara. Lokasinya dekan dengan kota Tanjung uban. Kota ini adalah Ibu kota kabupaten dari pada Bintan utara. Dari bandara raja haji fisabililah dapat di capai sekitar 40 menit dengan menggunakan mobil atau Bus pariwisata.

Dalam kawasan ini terdapat beberapa hotel yang bertaraf international setara bintang 5. Seperti Bintan lagoon resort hotel, Grand lagoi hotel, Grand lagoi villa, Nirwana garden and resort, Banyan tree, Casia dan Angsana hotel.

2. Mangrove 
Wisata mangrove juga tersedia di Bintan utara. Tour ini dapat di lakukan mulai dari start point di Lagoi resort. Ada operator lain juga yaitu dari Sungai kecil. Restaurant di depan start point ini dapat di jumpai sepeti Green bintan hutan bakau Restaurant. Biasanya Mangrove tour dilakukan setelah makan siang di restaurant Green bintan ini.

3. Treasure Bay Lagoi

Kawasan yang berluas 333 hektare ini menjadi lokasi terfavorit di Bintan utara, bahkan terfavorit di Pulau bintan secera keseluruhan. Teluk ini terluas di asia tenggara dan banyak bisa anda lakukan di dalamnya seperti Water sport.
- Bungy jumping
- Kayaking
- Stand up paddle
- Atv
- Scooter
Dan masih banyak fasilitas lainnya ang dapat anda nikmati sebagai sarana pendukung untuk masa liburan anda.

4. Elephan Ridding

Elephan ridding atau menunggang gajah ada di Nirwana zoo. Tentunya akan dikenakan charge dan biaya masuk ke dalam kebun binatang ini.

5. Taman Safari lagoi
Tak beda dengan Taman safari yang ada di Bandung. Taman ini menyediakan berbagai jenis Hewan dan Tumbuhan untuk dinikamti para pengunjung. Biaya masuk ke Taman safari untuk domestik adalah Rp 35 000 / orang.

Demikian sekilas info Objek wisata di Bintan utara semoga bermanfaat buat perencanaan perjalanan anda. Atau anda bisa membeli Paket Tour Bintan Murah di lokal travel agen untuk mengunjungi destinasi ini dan objek wisata lainnya yang telah di kemas lengkap dengan fasilitas lainnya seperti Hotel, Transportasi, Makan, Tour guide, Biaya masuk ke objek wisata dengan harga yang terjangkau.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Rencana Perjalanan yang Sempurna

Pemesanan Semua Liburan Inklusif