Tips-Tips Cara Berhenti Merokok

Tips-Tips Cara Berhenti Merokok
Tips-Tips Cara Berhenti Merokok

Ketika saya masih seorang perokok, saya bertekad untuk menemukan satu kiat terbaik untuk berhenti merokok. Saya selalu berpikir bahwa ada satu yang bisa saya andalkan dan gunakan untuk membuat saya berhenti merokok. Soalnya, merokok sangat sulit untuk berhenti sampai Anda menemukan solusi sendiri, yaitu tip merokok terbaik yang pernah ada untuk Anda. Maka menjadi mudah untuk berhenti merokok.
Jadi, apa tips berhenti merokok terbaik yang pernah saya dengar dari Anda? Nah, berita buruknya untuk Anda adalah saya tidak tahu. Bukannya saya tidak tahu banyak tips untuk berhenti merokok, hanya saja saya tidak tahu mana yang terbaik untuk Anda yang berhenti merokok.

Izinkan saya mengklarifikasi. Ketika saya berhenti merokok, satu hal yang benar-benar mengubah keadaan bagi saya adalah kesadaran bahwa saya benar-benar dapat menikmati hidup tanpa rokok. Bagi saya itu adalah tip distributor rokok medan terbaik untuk berhenti merokok, tetapi itu bukan satu-satunya dan pada dirinya sendiri itu tidak kuat. Ada banyak hal yang harus saya pahami sebelum saya dengan senang hati bisa berhenti merokok.

Gedung Putih adalah bangunan yang megah, tetapi merupakan bangunan yang megah karena tampaknya lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya. Bagian-bagiannya menambahkan hingga 'x' tetapi semuanya disatukan bernilai 'x' ditambah lebih banyak lagi.

Gedung Putih tidak akan terlihat sangat bagus hanya dengan pintu masuk yang besar dan tidak ada bangunan. Bangunan itu sendiri tidak akan terlihat sangat mengesankan tanpa serambi itu. Lampu di bawah portico tidak akan terlihat bagus tanpa portico dan portico tidak akan terlihat bagus tanpa lampu. Kebun-kebun tidak akan berangkat seperti halnya tanpa rumah dan rumah tidak akan terlihat megah jika tidak memiliki kebun.

Apakah Anda mengerti maksud saya? Satu hal dalam dirinya sendiri mungkin tidak begitu mengesankan tetapi ketika dikontraskan atau dipuji dengan sesuatu yang lain atau sejumlah hal lainnya, itu menjadi lebih besar dari yang sebenarnya. Itu selalu mungkin untuk sesuatu menjadi lebih besar dari jumlah bagian-bagiannya.

Anda dapat membacanya dan orang lain di internet, tetapi mereka cenderung mengikuti ide yang berbeda tentang merokok dan bagaimana Anda dapat mengatasi cengkeramannya dalam hidup Anda. Jika Anda membaca tips berhenti merokok sepanjang hari, Anda bisa dengan mudah mendapatkan tidak lebih dekat menemukan cara sederhana untuk berhenti merokok tanpa kesedihan dan stres dan kebutuhan normal untuk kemauan.

Jadi jika Anda benar-benar ingin berhenti merokok, saya kira tip terbaik untuk berhenti merokok yang bisa saya berikan adalah ini. Anda bunuh diri. Anda tahu itu, tetapi itu tidak membuatnya lebih mudah untuk berhenti merokok. Anda perlu menemukan solusi, jadi teruslah mencari. Mereka memang ada tetapi mungkin berbeda bagi Anda daripada bagi saya. Banyak orang yang berhasil dengan terapi perilaku kognitif, yang lain dengan hipnoterapi dan yang lain dengan obat-obatan, walaupun saya mengambil pandangan yang agak redup tentang obat-obatan untuk membantu Anda berhenti!

Bagi saya, itu adalah terapi perilaku kognitif. Kedengarannya serius dan menakutkan tetapi tidak. Ini adalah serangkaian instruksi untuk mengubah cara Anda berpikir tentang hubungan Anda dengan rokok. Begitu saya mengerti mengapa saya merokok, sangat mudah bagi saya untuk berhenti. Seperti yang mereka katakan di militer, "kenali musuhmu!"

Nasihat terakhir saya yang menurut saya adalah 'tip berhenti merokok terbaik' lain yang dapat saya pikirkan adalah selalu, jangan pernah berhenti berusaha berhenti merokok.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Rencana Perjalanan yang Sempurna

Pemesanan Semua Liburan Inklusif

Destinasi Favorit di Bintan Utara